Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Contoh Sambutan saat menghadiri Ultah Teman

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang saya banggakan temanku yang tercinta saudara,....
beserta kawan-kawan dan tamu undangan..

Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa yang memberikan kita ribuan bahkan jutaan Nikmat, hingga dihari ini kita bersama berkumpul berbahagia dalam rangka menghadiri undangan acara ultah teman kita yang tercinta, saudara....

Betapa senang dan gembiranya kita dapat bersilaturahmi dan berkumpul di acara yang menyenangkan kita sekalian ini, tak diduga dan tak disangka tuhan mempertemukan kita sekalian melalui acara ultahnya sahabat kita, teman kita........ yang semoga diberikan kebahagiaan dan diberikan rizki yang melimpah.

Saya sebagai kawan dan mewakili dari semuanya hanya ingin menyampaikan bahwa, kebahagiaan itu tatkala kita masih bersama berkumpul bersama kita sekalian, dan sangat banyak mengucap terima kasih banyak kepada yang punya acara, berkaitan dengan segala penghormatan serta jamuannya, yang sangat istimewa, hari ini adalah hari dimana temanku....... telah genap diusianya yang ke.... kita semua yang hadir di acara ini berharap pada genap usianya yang ke..... semoga mendapatkan kebekahan, kemuliaan, dan berdoa semoga panjang umur, banyak rizki, tercapai segala cita-citanya, dan yang paling penting adalah tidak melupakan kita semua dikala kawanku sukses dikemudian hari..

Dihari yang penuh canda tawa ini, adalah sebuah hari yang sangat mengesankan, berkaitan dengan acara ultah teman kita ini, mungkin banyak sekali hal-hal yang perlu kita ingat, bagi kita sekalian khususnya buat saya pribadi dan terutama buat kawan kita, bahwa usia adalah anugerah, usia adalah amanah, usia adalah keberkahan, tentunya mari kita isi dengan segala hal-hal yang positif, hal yang membuat kita menjadi hidup sebagai orang yang bermakna, orang yang berguna bagi orang tua, bangsa, dan negara, dan agama.

Sekian sambutan dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, untuk temanku yang saya banggakan saya ucapkan selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur. akhir kata saya ucapakan.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Demikian Contoh Sambutan saat menghadiri Ultah Teman jangan lupa baca juga beberapa contoh pidato sambutan seputar Ulang tahun Sambutan Isteri Pada Ultah SuamiPidato Sambutan Ortu pada Acara Ultah Anak, semoga bermanfaat.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar