Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Sambutan Isteri Pada Ultah Suami

Assalamu'alaikum Awarohmatullahi Wabarokaatuh..

Yang saya hormati para hadirin sekalian.
Khususon yang tercinta, Suamiku, anak-anakku,
dan bapak ibu yang dirahmati Tuhan Yang maha Esa,

Puji syukur kehadirat Tuhan yang telah memberikan suamiku yang tercinta bertambah usianya, dihari ini, yakni tanggal... bulan... tahun... merupakan hari spesial karena genap usianya yakni...... dengan demikian Tuhan memberikan anugerah kepada keluarga, khusunya kepada suami saya yang saat ini diberikan anugerah oleh tuhan, dan semoga dipanjangkan Umurnya, Dilancarkan rezkinya, dimudahkan segala urusannya, serta beiberikan nikmat sehat walafiat. amiin yaa Robbal Alamiin.

Bapak/ibu para undangan yang saya hormati.
Betapa bahagia kami sekeluarga, dan merasa berterima kasih kepada para hadirin yang berkenan hadir di acara ulang tahun suamiku yang tercinta, Bapak......(nama).... yang ke...... kami mohon doanya semoga apa yang diinginkan oleh suami saya dipermudah oleh Tuhan dan mendapatkan rejeki yang banyak agar selalu bersodaqoh, dan diberikan ketengan dalam beribadah serta diberikan nikmat kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai kepala rumah tangga, amin yaa robbal alamiin.

Bapak/ibu para hadirin yang dimulyakan Allah Swt.
Cukup sekian kiranya ungkapan sambutan saya sebagai Isteri dari Bapak..... dalam acara ulang tahunnya yang ke.... mohon maaf kirany jika jamuan, tempat, hidangan baik makanan minuman yang tidak sesuai dengan selera bapak dan Ibu sekalian, dalam hal ini yang lebih utama adalah kehadiran bapak/ibu dan para undangan dan kami berharap untuk doanya. mengenai perkataan saya yang mungkin kurang berkenan dihati para hadirin kiranya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, akhirul kalam saya ucapkan.

Wasslamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

Baca juga beberapa contoh pidato sambutan ulang tahun dibawah ini.
Sambutan Tuan Rumah Pengajian syukuran Keluarga
Contoh Sambutan saat menghadiri Ultah Teman

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar