Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Pidato Kepsek Acara Pelantikan OSIS Baru

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang saya Hormati dewan guru, Staff, Karyawan/ti. 
dan Siswa/i yang sangat saya cintai, terutama para pengurus Osis baru yang saya banggakan.
Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan banyak kenikmatan kepada kita sekalian sehingga dapat melangsungkan acara pelantikan acara ini, dan semoga kita semua mendapatkan banyak keberkahan. Amin yaa Robbal Alamiin.

Setelah kita bersama melalui proses pemilihan ketua Osis baru saat kemarin, mungkin lelah, letih dan rasa gundah dan lain sebagainya kerap menyelimuti kalian yang berkepentingan yakni para suksesi pemilihan ketua Osis Baru tahun ajaran 20./20.. dan setelah kita bersama melalui hal ini, secara prosedur kini kita tiba saatnya untuk acara pengukuhan atau juga pelantikan masa bakti pengurus osis baru tersebut, dari hasil sebuah proses demokrasi yang dilangsungkan oleh kita sekalian, adapula hasil dari pemilihan tersebut kita mesti mensyukuri dan mensuppor para pengurus baru atas segala kinerja yang akan dilakukan oleh para pebgurus baru juga membantu dengan tujuan memajukan lembaga sekolah ini, serta dijadikan sebuah ajang pembeljaran berorganisasi dengan baik dan benar sesuai aturan.

Pengurus Osis yang saya banggakan.
Betapa banyak pekerjaan kita, yang mesti kita hadapi, wabilkhusus mengenai pekerjaan seputar kegiatan sekolah serta sekolah, untuk itu dimanakah diri kalian wahai pengurus osis, yakni dengan demikian kalian harus tahu posisi kalian dimana dan sebagai apa, serta apa yang mesti kalian lakukan, untuk itu perlunya bekerjasama, dan berkomitmen saling membantu satu sama lain. para pengurus osis yang saya cintai, untuk dapat bekerja dengan baik, dalam rangkaian organisasi, setidaknya kalian diresmikan terlebih dahulu, serta mengenai proses bangaimanakah langkah awal kalian melakukan sesuatu yang berkaitan dengan organisasi intra sekolah, kalian  harus berkoordinasi dengan banyak orang, terutama pada pembinan osis. yang nantinya akan menuntun diri kalian.

Pada acara pelantikan pengurus osis ini, saya selaku kepada Sekolah/ Madrasah MTs, SMP, SMA, SMK. MAK., Dengan ini meresmikan hasil pemilihan Osis pada tanggal.... bulan..... tahun....., dan ditetapkan pada tanggal..../.../... adapun beberapa nama yang tercantum dalam struktur osis baru ini saya sahkan. dan diberlakukan pada tahun ajaran.. 20../20.. semoga selamat berjuang. akhir kata saya ucapkan.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar